Putri, Aprilia (2019) Strategi pemasaran dalam meningkatkan omzet penjualan pada Toko Gina Banjarmasin. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.
![]() |
Text
15310275.pdf Download (386kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara yang digunakan untuk meningkatkan omzet penjualan pada toko gina Banjarmasin. Hal tersebut berguna untuk memudahkan dalam mengatasi masalah penurunan omzet yang mungkin akan terjadi Metode yang dipakai penelitian ini menggunakan metode penelitian dengan teknik kualitatif, penelitian dengan teknik kaulitatif adalah prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan strategi pemasaran marketing mix adalah promosi lebih diutamakan ditoko gina untuk mencapai tujuan yang diinginkan yaitu meningkatkan omet penjualan. Karena salah satu kelemahan yang yang ada ditoko gina adalah kurangnya promosi yang dilakukan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | mr dwi ridho Indirwan |
Date Deposited: | 09 Nov 2019 07:07 |
Last Modified: | 09 Nov 2019 07:07 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/750 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |