ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TATA BUSANA SCORPION BANJARBARU

Ariyanti, Lisa and Samhudi, Akhmad and Husnurrofiq, Husnurrofiq (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TATA BUSANA SCORPION BANJARBARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310274.pdf

Download (146kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada Tata Busana Scorpion Banjarbaru dan mengetahui seberapa besar pengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara langsung. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang datang di Tata Busana Scorpion Banjarbaru, dengan sampel sebanyak 37 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling. Teknik pengumpulan data dengan Kuesioner dan wawancara secara langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Tata Busana Scorpion Banjarbaru terhadap kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:06
Last Modified: 09 Nov 2019 07:06
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/749

Actions (login required)

View Item View Item