ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA UD. SYAMSUDIN MOTOR DI BANJARMASIN

Fitria, Fitria (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA UD. SYAMSUDIN MOTOR DI BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310264.pdf

Download (177kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan produk pada UD. Syamsudin Motor Banjarmasin,(2) strategi pemasaran yang seharusnya meningkatkan penjualan dibanjarmasin.Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif yaitu suatu metode penelitian yang di tujukan untuk mrnggambarkan fenomena-fenomena yang ada, yang berlangsung saat ini atau saat yang lampau.Hasil penelitian menunjukan (1) Kebijakan strategi pemasaran produk pada UD. Syamsudin Motor Banjarmasin tidak berbelit-belit, karena hanya melalui face to face. (2) dalam memasarkan produk melakukan kegiatan promosi penjualan dalam bentuk strategi bauran promosi, dan (3) pada distribusi yang ada dalam UD. Syamsudin Motor Banjarmasin hendaknya melakukan distribusi secara langsung dan bermitra dengan pelanggannya walaupun itu masih dalam tingkat mikro, misalkan UD. Syamsudin Motor Banjarmasin bermitra dengan orang ketiga. Kata Kunci:Kebijakan strategi pemasaran,peningkatan penjualan ABSTRACT This study aims to find out: (1) marketing strategies to increase product sales at UD. Syamsudin Motor Banjarmasin, (2) marketing strategies that should increase sales in Banjarmasin. This study uses a descriptive qualitative research design that is a research method that is aimed at describing existing phenomena, which take place now or in the past. The results of the study show (1) Product marketing strategy policy at UD. Syamsudin Motor Banjarmasin is not complicated, because it is only through face to face. (2) in marketing products to carry out sales promotion activities in the form of promotional mix strategies, and (3) on distributions in UD. Syamsudin Motor Banjarmasin should distribute directly and partner with its customers even though it is still at the micro level, for example UD. Syamsudin Motor Banjarmasin partnered with a third person. Keywords: Policy marketing strategy, increase sales PENDAHULUAN Alasan peneliti mengambil judul tersebut penjelasan ini lebih mengarah dan memperoleh gambaran yang jelas serta memudahkan para pembaca untuk memahami permasalahan yang akan dibahas. Zaman sekarang banyak muncul berbagai macam bidang usaha, di mana usaha itu bisa menghasilkan keuntungan bagi pemilik usaha itu tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:06
Last Modified: 09 Nov 2019 07:06
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/743

Actions (login required)

View Item View Item