KEBIJAKAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO. ALAT BANGUNAN “USAHA ANDA” BANJARMASIN

Sahidah, Sahidah (2019) KEBIJAKAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO. ALAT BANGUNAN “USAHA ANDA” BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310262.pdf

Download (113kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mendeskripsikan kegiatan promosi yang dilakukan oleh Toko Alat Bangunan “USAHA ANDA” Banjarmasin, (2) untuk melihat tingkat penjualan yang dicapai oleh Toko Alat Bangunan “USAHA ANDA” Banjarmasin dengan adanya kegiatan promosi, dan dilaksanakan pada bulan Maret s/d bulan Juni 2019. Objek penelitian adalah Toko Alat Bangunan “USAHA ANDA” Banjarmasin. Metode penelitian menguunakan deskriptive kualitative dengan jenis data primer ( melalui wawancara, observasi dan dokumentasi ). Hasil penelitian mendapatkan bahwa Toko Alat Bangunan “USAHA ANDA” Banjarmasin mengalami kendala berupa (1) kurangnya promosi oleh perusahaan, (2) keterbatasan dana untuk kegiatan pemasaran dan persaingan yang ketat dengan perusahaan yang lain. Peneliti menyarankan kepada Toko Alat Bangunan “USAHA ANDA” Banjarmasin untuk (1) lebih meningkatkan lagi kegiatan promosi yang telah berjalan, (2) perusahaan menjajaki kerjasama dengan perbankan atau perusahaan pembiyaan untuk meningkatkan modal perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:06
Last Modified: 09 Nov 2019 07:06
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/742

Actions (login required)

View Item View Item