Strategi Pemasaran Melalui Analisis Swot Udang Tambak Untuk Keperluan Ekspor Pada PT.Karimata Timur Kalimantan Selatan

Hadiyani, Hadiyani and Syahrani, Syahrani and Wicakson, Teguh (2019) Strategi Pemasaran Melalui Analisis Swot Udang Tambak Untuk Keperluan Ekspor Pada PT.Karimata Timur Kalimantan Selatan. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310230.pdf

Download (321kB)

Abstract

PT.KarimataTimurKalimantanSelatanbergerakdibidangUdangBeku BadanUsahadenganprodukudangbeku.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiStrategi PemasaranMelaluiAnalisisSwotUdangTambakUntukKeperluanEksporPada PT.Karimata TimurKalimantanSelatan. MetodeanalisisdatamenggunakanPenelitiandeskriptifkualitatifadalahsuatumetode penelitian yang ditujukan untuk menggambarkan fenomena-fenomena yang ada, yang berlangsungsaatiniatausaatyanglampau.Dalam penelitianini,Teknikanalisayangditerapkan yaitu dengan menganalisayang berkaitan dengan StrategiPemasaran MelaluiAnalisisSwot UdangTambakUntukKeperluanEksporPadaPT.KarimataTimurKalimantanSelatan. Hasilpenelitian menunjukan Berdasarkan hasilanalisis SWOT PT.Karimata Timur Kalimantan Selatan yaitu sebagaisolusidaripenilaian ataskelemahan dan ancaman yang dihadapiataumenghindariancamanuntukmengatasikelemahanyangdihadapiPT.Karimata Timur KalimantanSelatansetidaknyadapatmemilihuntukmelakukanpemasaranlangsungke daerahtujuanpemasaran.MelaluipenerapandenganmenggunakanstrategiWTberdasarkan darihasilanalisisSWOTyangtelahdilakukanPT.KarimataTimur KalimantanSelatandapat memberikan manfaatdalam rangka meningkatkan nilaitambah dariproduk udang yang dihasilkanolehPT.KarimataTimurKalimantanSelatan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:06
Last Modified: 09 Nov 2019 07:06
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/719

Actions (login required)

View Item View Item