PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. MUTIA POPCORN

Fitria, Ersa (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. MUTIA POPCORN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310228.pdf

Download (419kB)

Abstract

Ersa Fitria, NPM 15310228, 2019, “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Popcorn di Kotabaru”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada cv. mutia Popcorn di Kotabaru. Metode penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif. Dengan lokasi penelitian pada CV. Mutia Popcorn di Kotabaru. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada Popcorn di Kotabaru berdasarkan pengujian statistik yang dilakukan secara simultan bahwa keseluruhan variabel dependen (Bauran Pemasaran) yaitu Produk, Harga, Promosi dan Distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel yang berpengaruh dominan adalah variabel distribusi terhadap keputusan pembelian pada CV. Mutia Popcorn di Kotabaru.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:06
Last Modified: 09 Nov 2019 07:06
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/717

Actions (login required)

View Item View Item