ANALISIS STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO MEUBEL BERKAT MADINNAH PELAIHARI

Abdillah, Tomi (2019) ANALISIS STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO MEUBEL BERKAT MADINNAH PELAIHARI. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310197.pdf

Download (239kB)

Abstract

Bauranpemasaranmemegangperananpentingdemikelangsungan hidupperusahaan,selainprodukyangberkualitas,hargayangbersaing, salurandistribusiyangmudahdijangkau,promosijugamerupaknunsur yang perlu diperhatikan.Bahkan promosiadalah ujung tombak akan keberhasilanpemasaran. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipromosiapasajayang telahdilakukandanpromosiapasajayangtepatuntukmeningkatkan volumepenjualanpadaTokoMeubelBerkatMadinnahPelaihari.Penelitian inimenggunakanmetodedeskriftipkualitatif,sedangkanmetodeyang digunakanuntukmengumpulkandataadalahobservasi,wawancaradan dokumentasi. Toko Meubel Berkat Madinnah Pelaihari adalah perusahaan peroranganyangbergerakdibidangindustrimanufakturyaitumeubelkayu. Darihasilpenelitianmenunjukanpromosisangatberpengaruhpadaupaya meningkatkan volume penjualan pada Toko MeubelBerkatMadinnah Pelaihari,halinimengindikasikanperusahaanharusdapatmemilihdengan tepat,efektifdanefesienpromosiapasajayangharusdigunakanguna untukmencapaitujuanperusahaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:05
Last Modified: 09 Nov 2019 07:05
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/695

Actions (login required)

View Item View Item