Abdillah, Tomi (2019) ANALISIS STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO MEUBEL BERKAT MADINNAH PELAIHARI. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.
Text
15310197.pdf Download (239kB) |
Abstract
Bauranpemasaranmemegangperananpentingdemikelangsungan hidupperusahaan,selainprodukyangberkualitas,hargayangbersaing, salurandistribusiyangmudahdijangkau,promosijugamerupaknunsur yang perlu diperhatikan.Bahkan promosiadalah ujung tombak akan keberhasilanpemasaran. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipromosiapasajayang telahdilakukandanpromosiapasajayangtepatuntukmeningkatkan volumepenjualanpadaTokoMeubelBerkatMadinnahPelaihari.Penelitian inimenggunakanmetodedeskriftipkualitatif,sedangkanmetodeyang digunakanuntukmengumpulkandataadalahobservasi,wawancaradan dokumentasi. Toko Meubel Berkat Madinnah Pelaihari adalah perusahaan peroranganyangbergerakdibidangindustrimanufakturyaitumeubelkayu. Darihasilpenelitianmenunjukanpromosisangatberpengaruhpadaupaya meningkatkan volume penjualan pada Toko MeubelBerkatMadinnah Pelaihari,halinimengindikasikanperusahaanharusdapatmemilihdengan tepat,efektifdanefesienpromosiapasajayangharusdigunakanguna untukmencapaitujuanperusahaan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | mr dwi ridho Indirwan |
Date Deposited: | 09 Nov 2019 07:05 |
Last Modified: | 09 Nov 2019 07:05 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/695 |
Actions (login required)
View Item |