Hidayani, Siti (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK OLAHAN IKAN UKM GEMILANG MAJU JAYA DESA MANTUIL KABUPATEN TABALONG. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.
Text
15310196.pdf Download (258kB) |
Abstract
Kepuasan konsumen perlu diketahui untuk bisa menentukan langkah pengembangan produksi pada produk selanjutnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap pembelian produk olahan ikan yang ada di Gemilang Maju Jaya, dan mengetahui bagaimana kualitas produk yang ada di Gemilang Maju Jaya. Metode yang digunakan dalam analisis data hasil yang diperoleh ialah bersifat deskriptif kualitatif. Tingkat kepuasan tadi terbagi menjadi 5 kategori, yaitu dari kategori produk rata-rata nilainya ialah 3,70 (Setuju), dari kategori lokasi rata-rata nilainya 3,64 (Setuju), dari kategori harga rata-rata nilainya 2,6 (Netral), dari kategori pelayanan rata-rata nilainya 3,46 (Netral), dan dari kategori keputusan pembelian rata-rata nilainya 4,22 (Setuju). Dari hasil yang diperoleh, oleh karena itu diharapkan agar perusahaan dapat memberikan tingkat kepuasan yang tinggi kepada pelanggan, sehingga para pelanggan akan menjadi pelanggan yang setia (loyal), maka sebaiknya Gemilang Maju Jaya Desa Mantuil Kabupaten Tabalong agar tetap harus mempertahankan kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | mr dwi ridho Indirwan |
Date Deposited: | 09 Nov 2019 07:05 |
Last Modified: | 09 Nov 2019 07:05 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/694 |
Actions (login required)
View Item |