ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. ARINDO AUTO SERVICE BATULICIN

Rahmawati, Rahmawati (2019) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. ARINDO AUTO SERVICE BATULICIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310193.pdf

Download (33kB)

Abstract

CV. Arindo Auto Service Batulicin merupakan perusahaan swasta di Kota Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu yang bergerak dibidang penyedia jasa perawatan mobil (bengkel mobil) yang menyediakan layanan service seperti engine tune up, overhaul engine, overhaul transmisi, dan lainnya dengan jenis mobil dan model apapun. Tujuan skripsi ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberappa besar pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasaan pelanggan. Metode yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di bengkel mobil CV. Arindo Auto Service Batulicin dapat dikatakan sangat baik. Faktor kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan memberikan pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Analisis dengan teknik pengumpulan data kuesioner ini diharapkan dapat membantu kepala bengkel pada CV. Arindo Auto Service Batulicin untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di bengkel mobil agar pelanggan tetap bertahan dengan jasa yang diberikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:05
Last Modified: 09 Nov 2019 07:05
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/690

Actions (login required)

View Item View Item