Purnamasari, Ita (2019) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA KERUPUK HARUAN “Hj. MASPAH” DI KELURAHAN KUIN UTARA KECAMATAN BANJARMASIN UTARA. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.
Text
15310179.pdf Download (214kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji : strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Rumah Tangga Kerupuk Haruan “Hj. Maspah” di Kelurahan Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualiatif yang mana untuk mengumpulkan informasi mengenai status suatu gejala yang dilakukan, tidak dimaksudkan untuk mengukur hipotesis tertentu, tetapi hanya sebatas menggambarkan apa adanya tentang variabel, gejala, dan keadaan lain. Hasil penelitian menunjukan strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Rumah Tangga Kerupuk Haruan “Hj. Maspah” bersignifikan terhadap bauran pemasaran 4P (Produk, Price, Promotions, Place), hal ini mengindikasikan pemilik usaha dapat terus mengembangkan usahanya baik produk, harga, promosi maupun saluran distribusinya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | mr dwi ridho Indirwan |
Date Deposited: | 09 Nov 2019 07:05 |
Last Modified: | 09 Nov 2019 07:05 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/682 |
Actions (login required)
View Item |