ISNAWATI, ISNAWATI and Alfisah, Erni and Artiningsih, Dwi Wahyu (2019) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GUNA MENARIK MINAT MASYARAKAT TERHADAP FALESTINE AGENCY MODELING KOTA BANJARBARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.
Text
15310159.pdf Download (149kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji : mendeskripsikan langkah-langkah strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Falestine Agency untuk menarik minat masyarakat terhadap dunia modeling. Penelitian ini menunjukkan analisis manajemen pemasaran yang dilakukan Falestine Agency dalam memasarkan lembaga pendidikan modelingnya adalah dengan menggunakan media-media bauran komunikasi pemasaran, adapun media atau alat komunikasi utama yang digunakan adalah: (1) Online and Social Media (pemasaran media sosial dan Online), (2) Events and Experiences (Acara dan Pengalaman), (3) Advertising (Iklan), (4) Sales Promotion (Promosi Penjualan). Falestine Agency mampu memaksimalkan alat-alat komunikasi pemasaran diatas dalam rangka menjaring sebanyak-banyaknya calon peserta didik. Media sosial Instagram menjadi gerbang informasi bagi masyarakat untuk mengetahui apa, seperti apa, dan kegiatan apa saja yang dilakukan Falestine Agency, semuanya lengkap secara mendetail disetiap postingan akun Instagram @rinie_falestine_agency.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | mr dwi ridho Indirwan |
Date Deposited: | 09 Nov 2019 07:04 |
Last Modified: | 09 Nov 2019 07:04 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/660 |
Actions (login required)
View Item |