Rini, Noor (2019) ANALISIS KEBIJAKSANAAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA BANJARISME APPAREL DI BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.
Text
15310151.pdf Download (283kB) |
Abstract
Kegiatan promosi yang sejalan dengan rencana pemasaran secara keseluruhan serta dijalankan dengan baik dapat berperan secara baik dalam mengembangkan penjualan hasil produksi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui kebijaksanaan saluran promosi yang diterapkan oleh Banjarisme Apparel. Untuk mengetahui upaya yang dilakukan oleh Banjarisme Apparel untuk meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian ini adalah metode deskriftif kualitatif untuk memberikan gambaran pada Banjarisme Apparel yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kebijaksanaan promosi telah dilakukan. Hasil penelitian ini bahwa kebijaksanaan promosi yang dijalankan Banjarisme Apparel selama ini belum memuaskan sehingga berpengaruh pada volume penjualan. Kebijaksanaan promosi yang dijalankan perusahaan selama ini hanya mengandalkan media sosial untuk memperkenalkan brand clothing serta personal selling yang hanya menggunakan inside salesman, yakni hanya menunggu calon pembeli tanpa adanya inisiatif dari salesman tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | mr dwi ridho Indirwan |
Date Deposited: | 09 Nov 2019 07:04 |
Last Modified: | 09 Nov 2019 07:04 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/657 |
Actions (login required)
View Item |