ANALISA STRATTEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL SHOWROOM 77 BANJARMASIN.

Ajianoor, Romy and Khuzaini, Khuzaini and Shanti, Apriya (2019) ANALISA STRATTEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL SHOWROOM 77 BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310134.pdf

Download (318kB)

Abstract

Showroom 77 adalah salah satu perusahaan yang menjual dan membeli mobil. Dengan meningkatnya jumlah penduduk dan keinginan masyarakat memiliki mobil pribadi menjadi peluang bisnis yang menjanjikan di Banjarmasin. Hasil pengamatan menunjukan bahwa merungkatnya persaingan dibidang showroom. Untuk dapat meningkatkan pendapatan walaupun dengan adanya persaingan yang cukup ketat, upaya-upaya yang di tempuh oleh Owner perusahaan adalah dengan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan harga prroduk yang bersaing . Pelayanan disini meliputi banyak aspek baik keramahan, sarana yang ada dan harga prroduk yang dapat dijangkau masyarakat menengah dengan upaya-upaya tersebut diharapkan dapat meningkatkan laba perusahaan. Adapun hasil penelitian yang dapat dikemukakan antara lain adalah sebagai berikut : Secara umum bahwa pelayanan, harga prroduk, proses jual beli, dan lokasi tempat memasarkan prroduk yang di jual .

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:03
Last Modified: 09 Nov 2019 07:03
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/629

Actions (login required)

View Item View Item