Analisis Motif Pembelian Dan Loyalitas Konsumen Terhadap Produk Busana Muslimah Pada Butik Indri Zee Duta Mall Banjarmasin

Liana, Devi and Sulastini, Sulastini and Noor, Aris Setia (2019) Analisis Motif Pembelian Dan Loyalitas Konsumen Terhadap Produk Busana Muslimah Pada Butik Indri Zee Duta Mall Banjarmasin. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310123.pdf

Download (308kB)

Abstract

Penelitian inidilatarbelakangioleh majunya perkembangan industrifashion sehinggakebutuhanmasyarakatakanbusanajugasemakinmeningkat.Haliniterbukti darimakinbanyaknyausahabutik,salahsatunyabutikIndriZeeDutaMallBanjarmasin, gunamenarikkonsumenyanglebihmajudieramodernini. Penelitianinibertujuanuntukmenganalisis:(1)motifpembelianterhadapproduk busanamuslimahbutikIndriZeeDutaMallBanjarmasin,(2)loyalitaskonsumenterhadap produkbusanamuslimahIndriZeeDutaMallBanjarmasin. Jenismetodelogipenelitianiniadalahkuantitatifdenganmelakukanpenyebaran kuesionerterhadap 40 responden butik IndriZee Duta MallBanjarmasin. Angket pertanyaansebanyak12butiryangdibagimenjadivariabelmotifpembeliandanloyalitas konsumen.KemudiandilakukanujivaliditasmengunakankorelasiProductMomentdan ujireliabilitasCronbach’salphauntukmenegtahuitingkatValiditasdanReliabilitaskedua variabelterhadapprodukbusanamuslimahpadaButikIndriZeeDutaMallBanjarmasin. Hasilpenelitianmenunjukkan:(1)motifpembelianmemilikitingkatvaliditasdan reliabilitaskuatterhadap produkbusana muslimah pada butikIndriZeeDuta Mall Banjarmasin,(2) loyalitaskonsumenmemilikitingkatvaliditasdanreliabilitaskuat terhadapprodukbusanamuslimahpadabutikIndriZeeDutaMallBanjarmasin

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:03
Last Modified: 09 Nov 2019 07:03
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/622

Actions (login required)

View Item View Item