Hani, Muhammad (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAMUPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PERUMAHAN PADA PT.RIDHO UTAMA MARTAPURA. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.
Text
15310097.pdf Download (258kB) |
Abstract
Tujuandaripeniltianiniadalahuntukmengetahuistrategipemasaranyangselama iniditerapkan untuk meningkatkan penjualan rumah pada PT.Ridho Utama Martapuradanuntukmengetahuistrategipemasaranyangseharusnyaditerapkan untukmeningkatkanpenjualanpadaPT.RidhoUtamaMartapura. Pembahasanpadapenilitianiniberfokuspadastrategipemasaranyangselamaini diterapkanPT.RidhoUtamaMartapuradanstrategipemasaranyangseharusnya diterapkanPT.RidhoUtamaMartapura. Metodeyangdigunakandalam penelitianiniadalahdiskriptifkualitatifmenggunakan bauranpemasaran7P.Penilitianinidilakukanterhadappimpinandankaryawan PT.RidhoUtama,konsumenPT.RidhoUtamaMartapura. Hasilpenilitian menunjukkan bahwa targetpenjualan tidak tercapai,adanya kelemahanpadastrategipemasaran,strategitempatdansalurandistribus,dan faktorutamanya adalah kurangnya strategipromosiyang diterapkan PT.Ridho UtamaMartapurasehinggajugaberpengaruhterhadappenjualan. PT.RidhoUtamaMartapurakedepannyaagarperusahaandapatlebihmeningkatkan, mengembangkan,dan memperbaiki lagistrategipemasaran yang sealama ini diterapkanagarmenjadilebihterarahdanselalumenyesuaikankeadaanpasar sehinggadapatmenghadapipersainganbisnisyangketatsepertisekaranginiserta dapatmeningkatkanvolumepenjuualangunamencapaitargetperusahaanyang telahditetapkan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | mr dwi ridho Indirwan |
Date Deposited: | 12 Oct 2019 05:43 |
Last Modified: | 12 Oct 2019 05:43 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/592 |
Actions (login required)
View Item |