ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAMUPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PERUMAHAN PADA PT.RIDHO UTAMA MARTAPURA

Hani, Muhammad (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAMUPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PERUMAHAN PADA PT.RIDHO UTAMA MARTAPURA. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310097.pdf

Download (258kB)

Abstract

Tujuandaripeniltianiniadalahuntukmengetahuistrategipemasaranyangselama iniditerapkan untuk meningkatkan penjualan rumah pada PT.Ridho Utama Martapuradanuntukmengetahuistrategipemasaranyangseharusnyaditerapkan untukmeningkatkanpenjualanpadaPT.RidhoUtamaMartapura. Pembahasanpadapenilitianiniberfokuspadastrategipemasaranyangselamaini diterapkanPT.RidhoUtamaMartapuradanstrategipemasaranyangseharusnya diterapkanPT.RidhoUtamaMartapura. Metodeyangdigunakandalam penelitianiniadalahdiskriptifkualitatifmenggunakan bauranpemasaran7P.Penilitianinidilakukanterhadappimpinandankaryawan PT.RidhoUtama,konsumenPT.RidhoUtamaMartapura. Hasilpenilitian menunjukkan bahwa targetpenjualan tidak tercapai,adanya kelemahanpadastrategipemasaran,strategitempatdansalurandistribus,dan faktorutamanya adalah kurangnya strategipromosiyang diterapkan PT.Ridho UtamaMartapurasehinggajugaberpengaruhterhadappenjualan. PT.RidhoUtamaMartapurakedepannyaagarperusahaandapatlebihmeningkatkan, mengembangkan,dan memperbaiki lagistrategipemasaran yang sealama ini diterapkanagarmenjadilebihterarahdanselalumenyesuaikankeadaanpasar sehinggadapatmenghadapipersainganbisnisyangketatsepertisekaranginiserta dapatmeningkatkanvolumepenjuualangunamencapaitargetperusahaanyang telahditetapkan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 12 Oct 2019 05:43
Last Modified: 12 Oct 2019 05:43
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/592

Actions (login required)

View Item View Item