ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP BRAN TRUST DAN BRAND LOYALTY DI PT. ALMEGA SEJAHTERA CABANG BANJARBA

suganda, dadang (2019) ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP BRAN TRUST DAN BRAND LOYALTY DI PT. ALMEGA SEJAHTERA CABANG BANJARBA. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
12310372.pdf

Download (211kB)

Abstract

PT. Almega Sejahtera Cabang Banjarbaru merupakan perusahaan penjualan barang dan jasa dan merupakan agen tunggal dari Mettler Toledo dari Switzerland. Berdasarkan data penjualan service selama 4 tahun kebelakang ini, service memiliki peningkatan yang cukup signifikan dan bahkan melampaui target tahunan. Pelayanan service harus di tingkatkan guna menunjang pencapaian target. Namun disamping itu tingkat persaingan yang sangat kompetitif serta kondisi yang tidak pasti memaksa perusahaan untuk mencapai keunggulan yang kompetitif, oleh karena itu berbagai macam strategi digunakan untuk mendapat daya saing perusahaan. Populasi yang di teliti dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Pengambilan sample menggunakan teknik simple random sampling serta menganalisisnya menggunakan analisis deskriptif garis kontinum. Hasil dari penelitian service quality memiliki hubungan yang positif terhadap brand trust dan brand loyalty. Hasil tersebut menunjukan bahwa semakin kuat pengaruh service quality akan berdampak pada semakin meningkatnya brand trust dan brand loyalty.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 12 Oct 2019 05:43
Last Modified: 12 Oct 2019 05:43
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/589

Actions (login required)

View Item View Item