ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SERVICE AC DI BANJARMASIN (STUDI KASUS PADA JASA SERVICE AC CV KARYA TEKHNIK)

Setiawan, Muhammad Ari and Harnida, Muthia and Kurniaty, Kurniaty (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SERVICE AC DI BANJARMASIN (STUDI KASUS PADA JASA SERVICE AC CV KARYA TEKHNIK). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310091.pdf

Download (136kB)

Abstract

Penelitian.ini bertujuan untuk menguji pengaruh Tangibel, Reliability, Responsivaness, Assurance, Emphaty terhadap kepuasan pada jasa service ac di Cv Karya Tekhnik Purposive sampling sebagai jenis teknik non-probability sampling digunakan untuk mewakili responden yang diteliti dalam penelitian ini. Metode survei menggunakan metode Slovin digunakan untuk mendapatkan data dengan sampel melibatkan 60 responden di Banjarmasin. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Assurance dan Emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa service AC karena nilai signifikansinya dibawah 0,05. sedangkan tangibel, Reliability dan Responsivness tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa service ac karena nilai signifikansinya lebih dari 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Oct 2019 09:35
Last Modified: 09 Oct 2019 09:35
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/586

Actions (login required)

View Item View Item