Setiawan, Muhammad Ari and Harnida, Muthia and Kurniaty, Kurniaty (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SERVICE AC DI BANJARMASIN (STUDI KASUS PADA JASA SERVICE AC CV KARYA TEKHNIK). Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.
Text
15310091.pdf Download (136kB) |
Abstract
Penelitian.ini bertujuan untuk menguji pengaruh Tangibel, Reliability, Responsivaness, Assurance, Emphaty terhadap kepuasan pada jasa service ac di Cv Karya Tekhnik Purposive sampling sebagai jenis teknik non-probability sampling digunakan untuk mewakili responden yang diteliti dalam penelitian ini. Metode survei menggunakan metode Slovin digunakan untuk mendapatkan data dengan sampel melibatkan 60 responden di Banjarmasin. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Assurance dan Emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa service AC karena nilai signifikansinya dibawah 0,05. sedangkan tangibel, Reliability dan Responsivness tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa service ac karena nilai signifikansinya lebih dari 0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | mr dwi ridho Indirwan |
Date Deposited: | 09 Oct 2019 09:35 |
Last Modified: | 09 Oct 2019 09:35 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/586 |
Actions (login required)
View Item |