ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA CV.NABILLA ADVERTISING DI BANJARMASIN

Mulli, Ahmad and Kuniaty, Kuniaty and Lestari, Berta (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA CV.NABILLA ADVERTISING DI BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310064.pdf

Download (127kB)

Abstract

Pennelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) sttrategi pemassaran untuk meningkatkan pennjualan produk pada CV. Nabilla Adverrtising Banjarmasin,(2) sttrategi pemassaran yang seharusnya meningkatkan pennjualan area dibanjarmasin. Pennelitian ini menggunakan rancangan pennelitian deskriptif kualitatif yaitu suatu metode pennelitian yang ditujukan untuk menggambarkan fenomena-fenomena yang ada, yang berlangsung saat ini atau saat yang lampau. Hasil pennelitian menunjukkan bahwa pennjualan produk mengalami penurunan dikarenakan kurangnya prromosi dan banyaknya pesaing yang menawarkan harga lebih murah dan bersaing, faktor lain yang mempengaruhi menurunnya pennjualan adalah Personal Selling dengan tenaga pennjualan terbatas dan kurang maksimalnya memanfaatkan media seperti media sosial dan sebagainya. Meningkatkan dan menjalankan personal selling dengan mengefektifkan tenaga pennjualan yang ada melalui pendidikan teoritis dan pemberian pengalaman melalui latihann secara nyata pada transaksi-transaksi pennjualan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 04 Oct 2019 01:37
Last Modified: 04 Oct 2019 01:37
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/561

Actions (login required)

View Item View Item