Wahyun, Yenni Sri and Basuki, Basuki and Santi, Apriya (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO RAYHAN FASHION DIPASAR SENTRAL ANTASARI DALAM MENGHADAPI ONLINE SHOP DI BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.
Text
15310049.pdf Download (265kB) |
Abstract
Penelitianinibertujuanuntukmenguji:(1)Bagaimanapelaksanaanstrategipemasaran TokoRayhanFashionselamaini?(2)Bagaimanastrategipemasaranyangseharusnyapada Toko Rayhan Fashion dalam menghadapionline shop diBanjarmasin? (3)Apa faktor pendukung dan penghambatstrategipemasaran Toko Rayhan Fashion DiPasarSentral Antasari? Penelitian inimenggunakan metode deskriptifkualitatifdimana pengumpulan data dilakukandenganwawancara,dokumentasi,danobservasi.Objekpadapenelitianiniadalah TokoRayhanFashionDiPasarSentralAntasariBanjarmasinyangmengutamakanpakaian muslim wanita.Kemudianrespondendalam penelitianiniadalahkaryawanpadatokoRayhan Fashion.HasilPenelitianmenunjukan(1)Untukmengtahuibagaimanapelaksanaanstrategi pemasaranTokoRayhanFashion(2)UntukmengetahuistrategipemasaranpadaTokoRayhan FashionDalam menghadapipesaingdarionlineshopdiBanjarmasin(3)Untukmengetahuiapa sajafaktorpendukungdanpenghambatdalam strategipemasaranpadaTokoRayhanFashion. hasilpenelitian menunjukan bahwa kurangnya pemilik dalam melakukan suatu promosi dimediaelektronik,haliniharuslebihdiperhatikanlagiagarmenunjangusahapemiliklebih majulagidariparapesaing.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | mr dwi ridho Indirwan |
Date Deposited: | 03 Oct 2019 02:55 |
Last Modified: | 03 Oct 2019 02:55 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/549 |
Actions (login required)
View Item |