ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO RAYHAN FASHION DIPASAR SENTRAL ANTASARI DALAM MENGHADAPI ONLINE SHOP DI BANJARMASIN

Wahyun, Yenni Sri and Basuki, Basuki and Santi, Apriya (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO RAYHAN FASHION DIPASAR SENTRAL ANTASARI DALAM MENGHADAPI ONLINE SHOP DI BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310049.pdf

Download (265kB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmenguji:(1)Bagaimanapelaksanaanstrategipemasaran TokoRayhanFashionselamaini?(2)Bagaimanastrategipemasaranyangseharusnyapada Toko Rayhan Fashion dalam menghadapionline shop diBanjarmasin? (3)Apa faktor pendukung dan penghambatstrategipemasaran Toko Rayhan Fashion DiPasarSentral Antasari? Penelitian inimenggunakan metode deskriptifkualitatifdimana pengumpulan data dilakukandenganwawancara,dokumentasi,danobservasi.Objekpadapenelitianiniadalah TokoRayhanFashionDiPasarSentralAntasariBanjarmasinyangmengutamakanpakaian muslim wanita.Kemudianrespondendalam penelitianiniadalahkaryawanpadatokoRayhan Fashion.HasilPenelitianmenunjukan(1)Untukmengtahuibagaimanapelaksanaanstrategi pemasaranTokoRayhanFashion(2)UntukmengetahuistrategipemasaranpadaTokoRayhan FashionDalam menghadapipesaingdarionlineshopdiBanjarmasin(3)Untukmengetahuiapa sajafaktorpendukungdanpenghambatdalam strategipemasaranpadaTokoRayhanFashion. hasilpenelitian menunjukan bahwa kurangnya pemilik dalam melakukan suatu promosi dimediaelektronik,haliniharuslebihdiperhatikanlagiagarmenunjangusahapemiliklebih majulagidariparapesaing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 03 Oct 2019 02:55
Last Modified: 03 Oct 2019 02:55
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/549

Actions (login required)

View Item View Item