PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BENGKEL LAS BAROKAH DI BINUANG

Karmila, Karmila (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BENGKEL LAS BAROKAH DI BINUANG. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310038.pdf

Download (111kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Bengkel Las Barokah di Binuag. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian produk atau menggunakan jasa pada Bengkel Las Barokah , dimana respondennya adalah masyarakat wilayah Binuang dan sekitarnya. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 75 responden. Adapun metode pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari hasil uji dari penelitian hasil dapat dilihat dari penelitian nilai Beta (Beta Coefficient) variabel Harga (X2) memiliki nilai Beta (Beta Coefficient) 0,369 lebih besar ( > ) dari nilai Beta (Beta Coefficient) variabel Kualitas Produk (X1) yang hanya bernilai Beta (Beta Coefficient) 0,034.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 02 Oct 2019 05:37
Last Modified: 02 Oct 2019 05:37
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/544

Actions (login required)

View Item View Item