ANALISIS KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UD. PRIMA DIESEL BANJARMASIN

Maulida, Evi Alvina and Yulianti, Farida and Wicaksono, Teguh (2019) ANALISIS KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UD. PRIMA DIESEL BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310035.pdf

Download (148kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui kebijaksanaan promosi dan saluran distribusi yang dijalankan oleh UD. Prima Diesel. Metode Penelitian dilakukan dengan menggunakan Metode deskriftif dengan menggunakan survey. Untuk teknik pengumpulan data Studi Keperpustakaan, Studi Lapangan, Obsevasi, Interview, dokumentasi. Analisis Data mengunakan Data Deskriptif dan Deduktif. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan. Dalam Analisis Kebijakan Saluran Distribusi Dan Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada UD. Prima Diesel Banjarmasin. Kebijaksanaan saluran distribusi pada UD.Prima Diesel Banjarmasin hanya fokus kepada saluran distribusi secara langsung yaitu dari produsen langsung ke konsumen. Saluran yang digunakan secara langsung ini dimaksudkan agar produsen dapat memberikan pelayanan kepada konsumen secara langsung, sehingga produsen dapat mengenali konsumen secara langsung. Oleh karena itu perusahaan dapat dengan mudah menyampaikan keunggulan produknya. Kebijaksanaan promosi yang digunakan UD.Prima Diesel ini masih belum memadai hanya mengandalkan tenaga penjual (Personal selling), publisitas berupa merk dagang (Trade mark) dan periklanan (advertising). Sehingga volume penjualan masih belum sesuai dengan harapan, telebih lagi di daerah Banjarmasin mulai banyak perusahaan pesaing lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 02 Oct 2019 05:37
Last Modified: 02 Oct 2019 05:37
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/543

Actions (login required)

View Item View Item