PENGARUH KUALITAS WEBSITE TRAVELOKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. WALET ANGKASA TARVEL

Latifah, Noor (2018) PENGARUH KUALITAS WEBSITE TRAVELOKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. WALET ANGKASA TARVEL. uniska. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
14110088.pdf

Download (131kB) | Preview

Abstract

sebagai alat penunjung komunikasi jarak jauh pada saat sekarang ini penggunaan internet dengan mudah dapat mengakses aplikasi yang dapat membantu seorang konsumen untuk dapat mendapatkan apa yang diinginkan seperti: Onlineshop, ataupun aplikasi pembantu untuk menghubungkan kosumen pada pembeli yang bergerak dibidang jasa transportasi seperti: Traveloka. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh kualitas website traveloka terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. Walet Angkasa Travel. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar pengaruh website traveloka terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. Walet Angkasa Travel. Jenis penelitian bersifat ekspantatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah survey dimana peneliti menyebarkan kuesioner pada 96 responden konsumen PT. Walet Angkasa Travel. Dari perhitungan pengaruh kualitas website traveloka sebesar 91,2% di kategorikan tinggi dan keputusan pembelian konsumen PT. Walet Angkasa Travel sebesar 92,2% dikategorikan tinggi. Analisis korelasi, antara variabel kualitas website traveloka dengan keputusan pembelian konsumen PT. Walet Angkasa Travel memiliki hubungan yang cukup kuat dan positif sebesar 0.863. Setelah dilakukan uji regresi linier sederhana dihasilkan persamaan Y = 0,009 + 0,863. X dengan hasil koefisien determasi sebesar 86,3% yang menandakan bahwa keputusan pembelian konsumen PT. Walet Angkasa Travel yang positif dipengaruhi oleh kualitas website traveloka sementara sisanya 13,7% dipengaruhi oleh faktor lain, Penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas website traveloka yang baik, memberikan dampak positif pada keputusan pembelian konsumen PT. Walet Angkasa Travel. Kata Kunci : Kualitas Website, Keputusa Pembelian Konsumen, Traveloka

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication
Depositing User: Unnamed user with username wahid asisten wr 1
Date Deposited: 19 Feb 2019 05:13
Last Modified: 19 Feb 2019 05:13
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/364

Actions (login required)

View Item View Item