MERTI, MERTI APLIKASI PELAYANAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN LAHEI II. uniska. (Unpublished)
|
Text
ABSTRAK_p141.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
Peningkatan pelayanan kepada masyarakat/publik dan untuk memajukan unjuk kerja pada Kantor Kecamatan Lahei II sangat dipengaruhi dalam pengelolaan sistem pelayanannya. Selama ini pengelolaan sistem pelayanan pada Kantor Kecamatan Lahei II masih menggunakan cara manual dimana apabila pegawai ingin membuat data yang baru pegawai harus menghapus dan mengedit data sebelumnya dan file-file tersimpan secara tidak tersusun di komputer. Skripsi membahas tentang proses merancang suatu Aplikasi Pelayanan Masyarakat Menggunakan Web, secara cepat, tepat dan mempermudah dalam membantu melakukan pelayanan. Pada Kantor Kecamatan Lahei II dalam mengelola data dan sistem pelayanannya. Dengan penggunaan database sistem ini diharapkan data-data dapat tersusun dengan baik dimana data-data akan tersimpan dalam satu file database yang merekam seluruh data yang diinputkan. Aplikasi pelayanan masyarakat ini dalam proses pengolahan data dan pelayanannya menjadi lebih mudah dan lebih cepat secara berulang-ulang serta tampilan program yang baik sehingga mudah dipahami oleh user. Kata kunci: Aplikasi pelayanan masyarakat, Kantor Kecamatan Lahei II, menggunakan web.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Information Technology > Department of Informatics |
Depositing User: | Unnamed user with username wahid asisten wr 1 |
Date Deposited: | 19 Dec 2018 01:47 |
Last Modified: | 19 Dec 2018 01:47 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/164 |
Actions (login required)
View Item |