ADITIYA RAMADHANI, FEBRY APLIKASI PELAYANAN USER DAN RESELLER BERBASIS WEB PADA BSS(BEST SUPORT SERVICE )KOMPUTER BANJARMASIN. uniska. (Unpublished)
|
Text
ABSTRAK_p109.pdf Download (168kB) | Preview |
Abstract
BSS(Best Suport Service) Komputer Banjarmasin adalah usaha yang bergerak dibidang jasa Service Laptop Komputer dan juga penjualan sparepart kepada pelanggan User ataupun Reseller Masalah yang di hadapi adalah semakin banyak pelanggan yang datang ke tempat BSS (Best Suport Service ) Komputer Banjarmasin sedangkan untuk pelayanan system manajemen data pelanggan data service dan data penjualan sparepart masih manual tidak ada menggunakan sistem komputer maka proses pelayanan terhadap pelanggan menjadi memakan waktu lama. Seiring berjalannya waktu jumlah pelanggan terus bertambah dari hari kehari yang menyebabkan kesulitan dalam memanajemen data pelanggan data service dan data penjualan sparepart yang tidak termanajemen dengan rapi,maka di cari solusi cara mengatasinya. Untuk mengatasi masalah yang ada maka dibuatlah aplikasi pelayanan User dan Reseller ini untuk menunjang pelayanan pelanggan BSS (Best Suport Service) Komputerdalam mengelola data service data sparepart,data pelanggan dan juga data penjualan,Aplikasi pelayanan User dan Reseller BSS (Best Suport Service) Komputer yang berbasis web iniditujukan untuk dapat mempercepat proses pelayanan kepada pelanggan dan juga mempercepat dalam proses pembuatan laporan Kata Kunci :Aplikasi,Pelayanan User dan Reseller Berbasis Web padaBSS (BEST SUPORT SERVICE) Komputer Banjarmasin,Dreamweaver cs 6, MySQL
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Information Technology > Department of Informatics |
Depositing User: | Unnamed user with username wahid asisten wr 1 |
Date Deposited: | 19 Dec 2018 01:46 |
Last Modified: | 19 Dec 2018 01:46 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/132 |
Actions (login required)
View Item |