ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KUALITAS PRODUK, MEREK, HARGA PADA UD. HAVINDA MOTOR DI LANDASAN ULIN

WULANDARI, SRI (2019) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KUALITAS PRODUK, MEREK, HARGA PADA UD. HAVINDA MOTOR DI LANDASAN ULIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310243.pdf

Download (48kB)

Abstract

Alat transportasi saat ini telah menjadi suatu kebutuhan primer. Bahkan kini transportasi umum bukan lagi menjadi pilihan karena begitu banyak orang memilih menggunakan kendaraan pribadi, sehingga ketika jumlah kendaraan semakin banyak maka sparepart yang dibutuhkan konsumen juga semakin meningkat. Penelitian dengan judul “Analisis Keputusan Pembelian Terhadap Kualitas Produk, Merek, Harga pada UD. Havinda Motor di Landasan Ulin” agar mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, merek dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif (Sugiyono : 2014) dimana data tersebut akan dianalisa dengan metode deskriptif dan metode survei. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu dengan studi pustaka, kuesioner, observasi, dan wawancara. Berdasarkan analisa data yang dilakukan diperoleh kesimpulan penelitian ini bahwa kualitas produk, merek, dan harga memiliki pengaruh dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:06
Last Modified: 09 Nov 2019 07:06
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/728

Actions (login required)

View Item View Item