Hadiyani, Hadiyani and Syahrani, Syahrani and Wicakson, Teguh (2019) Strategi Pemasaran Melalui Analisis Swot Udang Tambak Untuk Keperluan Ekspor Pada PT.Karimata Timur Kalimantan Selatan. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.
![]() |
Text
15310230.pdf Download (321kB) |
Abstract
PT.KarimataTimurKalimantanSelatanbergerakdibidangUdangBeku BadanUsahadenganprodukudangbeku.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiStrategi PemasaranMelaluiAnalisisSwotUdangTambakUntukKeperluanEksporPada PT.Karimata TimurKalimantanSelatan. MetodeanalisisdatamenggunakanPenelitiandeskriptifkualitatifadalahsuatumetode penelitian yang ditujukan untuk menggambarkan fenomena-fenomena yang ada, yang berlangsungsaatiniatausaatyanglampau.Dalam penelitianini,Teknikanalisayangditerapkan yaitu dengan menganalisayang berkaitan dengan StrategiPemasaran MelaluiAnalisisSwot UdangTambakUntukKeperluanEksporPadaPT.KarimataTimurKalimantanSelatan. Hasilpenelitian menunjukan Berdasarkan hasilanalisis SWOT PT.Karimata Timur Kalimantan Selatan yaitu sebagaisolusidaripenilaian ataskelemahan dan ancaman yang dihadapiataumenghindariancamanuntukmengatasikelemahanyangdihadapiPT.Karimata Timur KalimantanSelatansetidaknyadapatmemilihuntukmelakukanpemasaranlangsungke daerahtujuanpemasaran.MelaluipenerapandenganmenggunakanstrategiWTberdasarkan darihasilanalisisSWOTyangtelahdilakukanPT.KarimataTimur KalimantanSelatandapat memberikan manfaatdalam rangka meningkatkan nilaitambah dariproduk udang yang dihasilkanolehPT.KarimataTimurKalimantanSelatan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | mr dwi ridho Indirwan |
Date Deposited: | 09 Nov 2019 07:06 |
Last Modified: | 09 Nov 2019 07:06 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/719 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |