ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK OLAHAN IKAN UKM GEMILANG MAJU JAYA DESA MANTUIL KABUPATEN TABALONG

Hidayani, Siti (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK OLAHAN IKAN UKM GEMILANG MAJU JAYA DESA MANTUIL KABUPATEN TABALONG. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310196.pdf

Download (258kB)

Abstract

Kepuasan konsumen perlu diketahui untuk bisa menentukan langkah pengembangan produksi pada produk selanjutnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap pembelian produk olahan ikan yang ada di Gemilang Maju Jaya, dan mengetahui bagaimana kualitas produk yang ada di Gemilang Maju Jaya. Metode yang digunakan dalam analisis data hasil yang diperoleh ialah bersifat deskriptif kualitatif. Tingkat kepuasan tadi terbagi menjadi 5 kategori, yaitu dari kategori produk rata-rata nilainya ialah 3,70 (Setuju), dari kategori lokasi rata-rata nilainya 3,64 (Setuju), dari kategori harga rata-rata nilainya 2,6 (Netral), dari kategori pelayanan rata-rata nilainya 3,46 (Netral), dan dari kategori keputusan pembelian rata-rata nilainya 4,22 (Setuju). Dari hasil yang diperoleh, oleh karena itu diharapkan agar perusahaan dapat memberikan tingkat kepuasan yang tinggi kepada pelanggan, sehingga para pelanggan akan menjadi pelanggan yang setia (loyal), maka sebaiknya Gemilang Maju Jaya Desa Mantuil Kabupaten Tabalong agar tetap harus mempertahankan kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:05
Last Modified: 09 Nov 2019 07:05
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/694

Actions (login required)

View Item View Item