ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN MESIR DI BANJARMASIN

Nadhirah, Nadhirah (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN MESIR DI BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310190.pdf

Download (413kB)

Abstract

Rumah makan adalah istilah umum yang digunakan untuk menyebut suatu usaha yang menyajikan suatu hidangan kepada masyarakat dan menyediakan tempat untuk menikmati hidangan tersebut serta menetapkan tarif tertentu untuk makan dan pelayanannya. Pada jaman sekarang, dapat dilihat bahwa perkembangan kuliner sudah sangat pesat, seperti pada daerah di kota-kota memiliki banyak daerah yang strategis untuk dijadikan rumah makan. Rumah makan suatu tempat atau bangunan yang di organisir secara komirsil yang memiliki tujuan untuk mencari keuntungan tetapi kepuasan pengunjung menjadi tujuan utamanya.Masalah yang sering dihadapi oleh suatu rumah makan adalah kurangnya pelayanan yang baik salah satunya diakibatkan oleh keterlambatan pelayanan yang mengakibatkan penurunan kepuasan dari pengunjung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:05
Last Modified: 09 Nov 2019 07:05
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/687

Actions (login required)

View Item View Item