ANALISIS KEBIJAKSANAAN BAURAN PEMASARAN (BIDANG PROMOSI) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SPRINGBED PADA PT.PUTRA BORNEO LESTARI

SUCIATI, EIS KIKI (2019) ANALISIS KEBIJAKSANAAN BAURAN PEMASARAN (BIDANG PROMOSI) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SPRINGBED PADA PT.PUTRA BORNEO LESTARI. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310178.pdf

Download (258kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Untuk mengetahui dan menganalisis kebijaksanaan strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan Springbed pada PT. Putra Borneo Lestari. (2) Untuk mengetahui bagaimana jenis promosi yang dilakukan PT. Putra Borneo Lestari untuk meningkatkan omset penjualan. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif dan penelitian ini menggunakan metode penelitian perpustakaan dan penelitian lapangan yaitu wawancara terhadap pimpinan PT. Putra Borneo Lestari , pengamatan terhadap objek dari perusahaan dan menganalisis data yang bersangkutan. Hasil penelitian menunjukkan : (1) Strategi bauran pemasaran dalam bidang promosi sangat signifikan berdampak pada peningkatan volume penjualan spring bed pada PT. Putra Borneo Lestari (2) Jenis Promosi yang digunakan Pt. Putra Borneo Lestari yaitu melalui media cetak elektronik dan media cetak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:05
Last Modified: 09 Nov 2019 07:05
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/681

Actions (login required)

View Item View Item