Analisis Kebijaksanaan Bauran Pemasaran Pada PT.Erajaya Sinar Mentari Banjarmasin

Mahrita, Mahrita (2019) Analisis Kebijaksanaan Bauran Pemasaran Pada PT.Erajaya Sinar Mentari Banjarmasin. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310155.pdf

Download (188kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran yang dijalankan oleh perusahaan PT.Erajaya Sinar Mentari Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif dengan penggalian data lapangan. Dengan melakukan wawancara dan observasi kepada pimpinan perusahaan PT.Erajaya Sinar Mentari Banjarmasin. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa perusahaan PT.Erajaya Sinar Mentari Banjarmasin dalam meningkatkan bauran pemasarannya kurang tepat sehingga berpengaruh terhadap hasil penjualan. Kata Kunci : Analisis; Bauran Pemasaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:04
Last Modified: 09 Nov 2019 07:04
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/676

Actions (login required)

View Item View Item