Analisis Kebijakan Produk dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Perusahaan Air Mineral PT. Food Kalimantan Industri Kabupaten Banjar

WULANDARI, ERWINDA (2019) Analisis Kebijakan Produk dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Perusahaan Air Mineral PT. Food Kalimantan Industri Kabupaten Banjar. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310150.pdf

Download (268kB)

Abstract

Erwinda Wulandari, NPM. 15.31.0150,. Analisis Kebijakan Produk Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Perusahaan Air Mineral PT. Kalimantan Food Industri Kabupaten Banjar. Perumusan masalah ini adalah bagaimana dan usaha apa yang dilakukan perusahaan air mineral PT. Kalimantan Food Industri Kabupaten Banjar dalam melakukan kebijakannya, sehingga volume penjualan air mineral meningkat.Tujuan penelitian ini dimaksudkan mengetahui cara PT. Kalimantan Food Industri Kabupaten Banjar untuk menjaga kualitasnya produknya, menjaga merknya, serta untuk mengetahui perkembangan volume penjualan air mineral. Manfaat penelitian ini adalah nantinya dapat memberikan sumbangan pikiran dan saran pada perusahaan air mineral PT. Kalimantan Food Industri Kabupaten Banjar, juga sebagai bahan masukan yang berhubungan dengan mengadakan pembinaan dan penyuluhan bagi penerapan kebijakan pada elemen 3 produk industri. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif-korelational. Penelitian deskriptif-korelational artinya peneliti berusaha menggambarkan dan kemudian mencoba menghubungkan adanya kaitan antara variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil Penelitian Berdasarkan data yang dikumpulkan tentang kebijakan produk pada perusahaan air mineral PT. Kalimantan Food Industri Kabupaten Banjar, maka dapat diuraikan kesimpulan yang berhubungan dengan pokok permasalahan, yaitu sebagai berikut: 1). menjaga kualitas produknya, seperti kualitasnya dan kadar air yang steril; 2). membangun merk sehingga dikenal konsumen, seperti konsumen atau pelanggan harus mengenal dan mengingat langsung simbol perusahaan, terutama pada kemasan produk yang berbeda dengan simbol perusahaan lain; 3). mengembangkan penerapan volume penjualan air mineral supaya selalu meningkat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 09 Nov 2019 07:04
Last Modified: 09 Nov 2019 07:04
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/656

Actions (login required)

View Item View Item