FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA POTONG RAMBUT DMJ BANJARBARU

FARISY, BINTANG AL (2019) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA POTONG RAMBUT DMJ BANJARBARU. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310111.pdf

Download (427kB)

Abstract

Penulisan ini berangkat dari suatu kerangka teori, gagasan para ahli, ataupun pemahaman peneliti berdasarkan pengalamannya, kemudian dikembangkan menjadi permasalahan – permasalahan beserta pemecahan – pemecahannnya yang diajukan untuk memperoleh pembenaran (verifikasi) dalam bentuk dukungan data emperis di lapangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menggunakan jasa potong rambut DMJ Banjarbaru secara parsial dan mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan jasa potong rambut DMJ Banjarbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan populasi sebanyak 30, sampel 30 orang dan teknik analisis data dengan instrument penelitian uji validitas, uji reliabilitas, Uji Asumsi Klasik dan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan jasa potong rambut DMJ Banjarbaru dan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan jasa potong rambut DMJ Banjarbaru adalah Sosial, Determinasi adjusted (R2) adalah 0,585 atau 58,5%, hal ini menunjukkan besarnya kontribusi yang diberikan seluruh variabel bebas terhadap variabel terikatnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 12 Oct 2019 05:45
Last Modified: 12 Oct 2019 05:45
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/612

Actions (login required)

View Item View Item