ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO). TBK BANJARMASIN CABANG SULTAN ADAM

RAHAYU, WILOJING JIO (2019) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO). TBK BANJARMASIN CABANG SULTAN ADAM. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310105.pdf

Download (158kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Objek dalam penelitian ini adalah Bank Negara Indonesia Banjarmasin. Sedangkan subjeknya adalah nasabah Bank Negara Indonesia Banjarmasin yang berjumlah 5 (lima) orang dengan 1 (satu) orang informan dari pihak Bank Negara Indonesia Banjarmasin. Metode pengumpulan datanya dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Untuk pengabsahan data menggunakan trianggulasi sumber. Teknik analisis data ada tiga yaitu: 1.Reduksi Data, 2.Penyajian Data, 3.Menarik Kesimpulan dan verifikasi Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan Bank Negara Indonesia Banjarmasin Cabang Sultan Adam sudah cukup memuaskan bagi para nasabah. Namun, masih terdapat beberapa faktor yang bisa dibenahi seperti kurangnya pegawai yang menyebabkan terkadang antri saat melakukan pembenahan atau pembikinan ATM baru dan dilain pihak, Bank Negara Indonesia Banjarmasin Cabang Sltan Adam telah melakukan perbaikan setiap tahunnya terhadap fasilitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 07 Oct 2019 03:33
Last Modified: 07 Oct 2019 03:33
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/602

Actions (login required)

View Item View Item