Analisis Kebijaksanaan Saluran Distribusi Dan Promosi Pada PT. Kedaung Tabletop Plaza Banjarmasin

Pratiwi, Nanda Wulan (2019) Analisis Kebijaksanaan Saluran Distribusi Dan Promosi Pada PT. Kedaung Tabletop Plaza Banjarmasin. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310099.pdf

Download (317kB)

Abstract

Perusahaan PT. Kedaung Tabletop Plaza Banjarmasin adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran produk pecah belah. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 23 Januari 2003. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana kegiatan saluran distribusi dan promosi yang dijalankan oleh PT. Kedaung Tabletop Plaza Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif dengan penggalian data lapangan. Peneliti melakukan wawancara dan observasi kepada Pimpinan perusahaan PT. Kedaung Tabletop Plaza Banjarmasin. Hasil dari penelitian ini ialah Perusahaan PT. Kedaung Tabletop Plaza Banjarmasin dalam memasarkan produknya menggunakan saluran distribusi langsung dan saluran distribusi semi langsung. Sedangkan promosi yang dilakukan belum maksimal karena hanya melalui mulut ke mulut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 12 Oct 2019 05:44
Last Modified: 12 Oct 2019 05:44
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/596

Actions (login required)

View Item View Item