ANALISIS KEBIJAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DAN SALURAN DISTRIBUSI PADA USAHA KERUPUK IKAN HARUAN BATI-BATI

Miyangga, Muhammad Adnani (2019) ANALISIS KEBIJAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DAN SALURAN DISTRIBUSI PADA USAHA KERUPUK IKAN HARUAN BATI-BATI. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310075.pdf

Download (225kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Kebijaksanaan promosi dan saluran distribusi dalam meningkatkan penjualan pada usaha kerupuk ikan haruan Bati-Bati Kendala yang dihadapi dalam menerapkan kebijaksanaan promosi dan saluran distribusi. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif yaitu suatu metode penelitian yang ditujukan untuk menggambarkan fenomenafenomena yang ada, yang berlangsung saat ini atau saat yang lampau. Hasil penelitian menunjukkan (1) Kebijaksanaan promosi dan saluran distribusi, karena hanya melalui face to face. (2) Dalam meningkatkan penjualan pada usaha kerupuk ikan haruan Bati-bati, dan (3) Pada usaha kerupuk ikan haruan Bati-bati hendaknya menerapkan motivasi secara langsung dan berbaur dengan karyawannya walaupun itu masih dalam tingkat yang sederhana, misalkan memberikan tunjangan, uang lembur, dan sembako.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 04 Oct 2019 01:38
Last Modified: 04 Oct 2019 01:38
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/568

Actions (login required)

View Item View Item