Wahyun, Yenni Sri and Basuki, Basuki and Santi, Apriya (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO RAYHAN FASHION DIPASAR SENTRAL ANTASARI DALAM MENGHADAPI ONLINE SHOP DI BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.
![]() |
Text
15310049.pdf Download (265kB) |
Abstract
Penelitianinibertujuanuntukmenguji:(1)Bagaimanapelaksanaanstrategipemasaran TokoRayhanFashionselamaini?(2)Bagaimanastrategipemasaranyangseharusnyapada Toko Rayhan Fashion dalam menghadapionline shop diBanjarmasin? (3)Apa faktor pendukung dan penghambatstrategipemasaran Toko Rayhan Fashion DiPasarSentral Antasari? Penelitian inimenggunakan metode deskriptifkualitatifdimana pengumpulan data dilakukandenganwawancara,dokumentasi,danobservasi.Objekpadapenelitianiniadalah TokoRayhanFashionDiPasarSentralAntasariBanjarmasinyangmengutamakanpakaian muslim wanita.Kemudianrespondendalam penelitianiniadalahkaryawanpadatokoRayhan Fashion.HasilPenelitianmenunjukan(1)Untukmengtahuibagaimanapelaksanaanstrategi pemasaranTokoRayhanFashion(2)UntukmengetahuistrategipemasaranpadaTokoRayhan FashionDalam menghadapipesaingdarionlineshopdiBanjarmasin(3)Untukmengetahuiapa sajafaktorpendukungdanpenghambatdalam strategipemasaranpadaTokoRayhanFashion. hasilpenelitian menunjukan bahwa kurangnya pemilik dalam melakukan suatu promosi dimediaelektronik,haliniharuslebihdiperhatikanlagiagarmenunjangusahapemiliklebih majulagidariparapesaing.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | mr dwi ridho Indirwan |
Date Deposited: | 03 Oct 2019 02:55 |
Last Modified: | 03 Oct 2019 02:55 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/549 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |