Analisis Inovasi Fitur Pelayanan Pada Aplikasi Dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja Driver Ojek Online PT. GOJEK INDONESIA BANJARMASIN

Ahmadi, Muhammad and Hairul, Hairul and Kurniaty, Kurniaty (2019) Analisis Inovasi Fitur Pelayanan Pada Aplikasi Dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja Driver Ojek Online PT. GOJEK INDONESIA BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310028.pdf

Download (429kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) Bagaimana Inovasi PT.Gojek Indonesia Banjarmasin? (2) Bagaimana meningkatkan kualitas kinerja driver PT.Gojek Indonesia Banjarmasin? (3) Bagaimana peranan faktor pendukung inovasi dalam meningkatkan kualitas kinerja driver ojek online PT. Gojek Indonesia Banjarmasin? Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dimana pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, dokumentasi, dan observasi. Objek pada penelitian ini adalah driver di PT. Gojek Indonesia Banjarmasin yang merupakan mitra sebuah perusahaan transportasi online dan berbagai jasa layanan. Hasil penelitian menunjukan (1) Untuk mengetahui bagaimana peningkatan inovasi PT. Gojek Indonesia cabang Banjarmasin (2) Untuk mengetahui bagaimana kualitas kinerja driver ojek online (3) Untuk mengetahui bagaimana faktor pendukung kualitas kinerja driver ojek online PT. Gojek Indonesia Banjarmasin. Dari hasil penelitian ini inovasi sangat berpengaruh pada kualitas kinerja driver untuk bersaing dengan kompetitor serupa dalam menjalankan pekerjaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 02 Oct 2019 05:37
Last Modified: 02 Oct 2019 05:37
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/537

Actions (login required)

View Item View Item