ANALISIS BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA KEDAI BUNDA FLAMBOYAN KAYU TANGI BANJARMASIN

Nisrina, Ghina Gusti (2019) ANALISIS BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA KEDAI BUNDA FLAMBOYAN KAYU TANGI BANJARMASIN. Diploma thesis, Universitas Islam Kalimantan.

[img] Text
15310019.pdf

Download (454kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) bauran pemasaran yang digunakan berpengaruh terhadap peningkatkan omzet penjualan pada Kedai Bunda Flamboyan Kayu Tangi Banjarmasin, (2) kendala atau masalah dalam menerapkan bauran pemasaran tersebut berpengaruh terhadap peningkatkan omzet penjualan pada Kedai Bunda Flamboyan Kayu Tangi Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif analisis dengan penelitian kualitatif dan merupakan penelitian survey. Responden dalam penelitian ini adalah pimpinan sekaligus pemilik rumah makan Kedai Bunda Flamboyan Kayu Tangi Banjarmasin. Hasil penelitian menunjukkan 1) bauran pemasaran yang digunakan berpengaruh signifikan terhadap peningkatan omzet penjualan pada Kedai Bunda Flamboyan Kayu Tangi Banjarmasin, 2) kendala atau masalah dalam menerapkan bauran pemasaran tersebut berpengaruh signifikan terhadap peningkatan omzet penjualan pada Kedai Bunda Flamboyan Kayu Tangi Banjarmasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: mr dwi ridho Indirwan
Date Deposited: 02 Oct 2019 01:06
Last Modified: 02 Oct 2019 01:06
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/526

Actions (login required)

View Item View Item