ANALISIS PELAKSANAAN KEBIJAKAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN

Azizah, Lailatul ANALISIS PELAKSANAAN KEBIJAKAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN. uniska. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
ABSTRAK_p010.pdf

Download (86kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mendiskripsikan tentang keadaan CV. Wahana Sukses Banjarmasin yang mengalami masalah penurunan tingkat penjualan.Oleh karena itu maka tujuan penelitian adalah menentukan strategi pemasaran yang perlu diterapkan oleh Perusahaan tersebut untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini dilakukan dengan meneliti data yang diperoleh dari penelitian lapangan dengan menggunakan metode deskriptif dimana datanya diperoleh melalui, wawancara, dokumentasi dan observasi pada objek penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahawa, masih kurang efektifnya strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan sehingga hal tersebut menyebabkan terjadinya masalah pada perusahaan tersebut yaitu tidak tercapai target penjualan pada setahun terakhir ini. Implementasi strategi pemasaran yang perlu diterapkan oleh CV. Wahana Sukses Banjarmasin adalah melakukan strategi pemasaran yang mengarah kepada strategi bauran pemasaran yang ditinjau dari promosi.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Unnamed user with username wahid asisten wr 1
Date Deposited: 19 Dec 2018 01:41
Last Modified: 19 Dec 2018 01:41
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/40

Actions (login required)

View Item View Item