ANALISIS KEBIJAKSANAAN REKRUTMEN DAN MOTIVASI KARYAWAN PT. KHARISMA INTI SERASI BANJARMASIN

Gumilang, Jefri ANALISIS KEBIJAKSANAAN REKRUTMEN DAN MOTIVASI KARYAWAN PT. KHARISMA INTI SERASI BANJARMASIN. uniska. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
ABSTRAK_p006.pdf

Download (86kB) | Preview

Abstract

PT.Kharisma Inti Serasi adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata. Dengan meningkatnya jumlah penduduk dan keperluan masyarakat yang bepergian dari daerah lain untuk berbisnis atau juga untuk sekedar berlibur pastilah memerlukan sebuah tempat penginapan untuk beristirahat, hal itu menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi para pengusaha-pengusaha di Banjarmasin. Hasil pengamatan menunjukan bahwa meningkatnya persaingan di bidang pariwisata. PT.Kharisma Inti Serasi terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan pariwisata, sehingga mampu tertahan dan tetap menjadi pilihan masyarakat dalam menggunakan pelayanan pariwisata sesuai dengan kebutuhannya. Dengan berkembangnya teknologi dan informasi dunia, mendorong banyak bermunculan perusahaan pariwisata dengan fasilitas yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan teknologi dan informasi, oleh karena itu persaingan yang ketat untuk merebut hati konsumen. Untuk dapat meningkatkan pendapatan walaupun dengan adanya persaingan yang cukup ketat, upaya-upaya yang ditempuh oleh manajemen perusahaan salah satunya adalah dengan meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Pelayanan disini meliputi banyak aspek baik keramahan, sarana atau juga fasilitas-fasilitas mendukung yang ada dan lain-lain. Dengan upaya-upaya tersebut diharapakn dapat meningkatkan laba perusahaan. Untuk mengatasi hal tersebut diatas, maka PT.Kharisma Inti Serasi Banjarmasin melaksanakan Rekrutmen dan Motivasi yang benar dan sesuai prosedur serta meningkatkan produktivitas kerja dengan cara menumbuhkan rasa kebersamaan, memperhatikan kepentingan karyawan, memperhatikan kersejahteraan karyawan, memperhatikan pelayanan terhadap konsumen dan mengadakan pengawasan aktivitas berdasarkan prosedur pada semua karyawan sehingga perusahaan dapat meningkat dan akan menambah keuntungan perusahaan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Unnamed user with username wahid asisten wr 1
Date Deposited: 19 Dec 2018 01:41
Last Modified: 19 Dec 2018 01:41
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/36

Actions (login required)

View Item View Item