STRATEGI HUMAS PENANGANAN PENGADUAN KONSUMEN DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DI PT. FAST FOOD INDONESIA Tbk CABANG QMALL BANJARBARU

Pamungkas, Resiyani (2018) STRATEGI HUMAS PENANGANAN PENGADUAN KONSUMEN DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DI PT. FAST FOOD INDONESIA Tbk CABANG QMALL BANJARBARU. uniska. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
14110067.pdf

Download (174kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui strategi humas yang digunakan PT. Fast Food Indonesia Tbk dalam penanganan pengaduan konsumen dan cara PT. Fast Food Indonesia Tbk menjalin hubungan baik dengan konsumen untuk jangka waktu yang lama. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan melalui pengamatan dan wawancara kepada informan. Analisis data menggunakan analisis data kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa stategi humas yang digunakan PT. Fast Food Indonesia dalam penanganan pengaduan konsumen dengan mengutamakan kepentingan konsumen dan meningkatkan pelayanan. Sedangkan cara menjalin hubungan yang baik untuk jangka waktu yang lama melalui promo-promo yang menarik minat konsumen dan terus berinovasi mengikuti perkembangan jaman. Kata Kunci : Strategi Humas, Pengaduan Konsumen, Hubungan Baik

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication
Depositing User: Unnamed user with username wahid asisten wr 1
Date Deposited: 19 Feb 2019 05:13
Last Modified: 19 Feb 2019 05:13
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/358

Actions (login required)

View Item View Item