Pamungkas, Resiyani (2018) STRATEGI HUMAS PENANGANAN PENGADUAN KONSUMEN DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DI PT. FAST FOOD INDONESIA Tbk CABANG QMALL BANJARBARU. uniska. (Unpublished)
|
Text
14110067.pdf Download (174kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui strategi humas yang digunakan PT. Fast Food Indonesia Tbk dalam penanganan pengaduan konsumen dan cara PT. Fast Food Indonesia Tbk menjalin hubungan baik dengan konsumen untuk jangka waktu yang lama. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan melalui pengamatan dan wawancara kepada informan. Analisis data menggunakan analisis data kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa stategi humas yang digunakan PT. Fast Food Indonesia dalam penanganan pengaduan konsumen dengan mengutamakan kepentingan konsumen dan meningkatkan pelayanan. Sedangkan cara menjalin hubungan yang baik untuk jangka waktu yang lama melalui promo-promo yang menarik minat konsumen dan terus berinovasi mengikuti perkembangan jaman. Kata Kunci : Strategi Humas, Pengaduan Konsumen, Hubungan Baik
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication |
Depositing User: | Unnamed user with username wahid asisten wr 1 |
Date Deposited: | 19 Feb 2019 05:13 |
Last Modified: | 19 Feb 2019 05:13 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/358 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |