Peranan Humas dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Perbankan Syariah Mandiri Kantor Cabang Banjarmasin

RIPALDI YUNINDA, M. (2018) Peranan Humas dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Perbankan Syariah Mandiri Kantor Cabang Banjarmasin. uniska. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
14110050.pdf

Download (155kB) | Preview

Abstract

Peranan Humas dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Perbankan Syariah Mandiri Kantor Cabang Banjarmasin. Peran Humas harus melakukan perubahan terhadap pelayanan dan fasilitas yang ada.Hal ini dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi era globalisasi dan persaingan perbankan yang semakin ketat terutama dengan bank BUMN yang tumbuh menjamur, sehingga dapat meningkatkan Mutu Pelayanan Kepada nasabah karena dengan meningkatnya Mutu pelayanan yang baik maka keberhasilan perusahaan untuk mencapai tujuan dapat diwujudkan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication
Depositing User: Unnamed user with username wahid asisten wr 1
Date Deposited: 19 Feb 2019 05:13
Last Modified: 19 Feb 2019 05:13
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/357

Actions (login required)

View Item View Item