RIPALDI YUNINDA, M. (2018) Peranan Humas dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Perbankan Syariah Mandiri Kantor Cabang Banjarmasin. uniska. (Unpublished)
|
Text
14110050.pdf Download (155kB) | Preview |
Abstract
Peranan Humas dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Perbankan Syariah Mandiri Kantor Cabang Banjarmasin. Peran Humas harus melakukan perubahan terhadap pelayanan dan fasilitas yang ada.Hal ini dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi era globalisasi dan persaingan perbankan yang semakin ketat terutama dengan bank BUMN yang tumbuh menjamur, sehingga dapat meningkatkan Mutu Pelayanan Kepada nasabah karena dengan meningkatnya Mutu pelayanan yang baik maka keberhasilan perusahaan untuk mencapai tujuan dapat diwujudkan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Undergraduate Theses > Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication |
Depositing User: | Unnamed user with username wahid asisten wr 1 |
Date Deposited: | 19 Feb 2019 05:13 |
Last Modified: | 19 Feb 2019 05:13 |
URI: | http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/357 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |