PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN ONLINE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram lavanilla_photography)

Sangaji, Harun (2018) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN ONLINE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram lavanilla_photography). uniska. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
14110013.pdf

Download (310kB) | Preview

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1. Pemanfaatan fitur instagram dalam meningkatkan pemasaran online, lavanilla photography telah memanfaatkan media sosial instagram untuk melakukan pemasaran produk/jasa melalui online, dengan memanfaatkan semua fitur yang ada di instagram, seperti mengupload foto dan memberikan caption disetiap postingannya dan juga selalu menggunakan hastag dan mantion. 2. Apakah akun lavanilla_photography berhasil meningkatkan penjualan online, dari data yang di dapat bahwa peningkatan penjualan online cendrung tidak signifikan, karena bagi lavanilla photography instagram adalah untuk menyebar luaskan informasi dan promo terbaru yang ada di lavanilla photography dan printing, serta menjadi portofolio galeri foto setiap kegiatan dari di lavanilla photography dan printing. 3. Hambatan pemanfaatan instagram dalam meningkatkan pemasaran online, adalah belum adanya admin khusus yang bisa fokus dalam aktifitas instagram ini. Kata kunci : Instagram Dan Pemasaran Online.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Undergraduate Theses > Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication
Depositing User: Unnamed user with username wahid asisten wr 1
Date Deposited: 19 Feb 2019 05:12
Last Modified: 19 Feb 2019 05:12
URI: http://repository.uniska-bjm.ac.id/id/eprint/350

Actions (login required)

View Item View Item